Pengakuan Pemerkosa Anak Kandung, ‘Garap’ Anak karena Kurang …

Pengakuan Pemerkosa Anak Kandung, ‘Garap’ Anak karena Kurang …

\"

PELAKU pemerkosaan terhadap anak kandungnya sendiri, berinisial IA (39), mengaku sangat menyesali apa yang telah ia lakukan terhadap anaknya tersebut.

Ia mengaku kejadian itu semata-mata karena dirinya khilaf yang terobsesi karena terlalu sering melihat adegan film mesum di handphone serta dirinya diduga tidak puas dengan pelayanan sang istri, walaupun dalam satu malam dirinya melakukan hubungan badan dengan istri hingga dua kali. \"Dak tau apo karno ado nengok film atau apo, khilaf aku melakukannyo,\" ujarnya.

Sementara, LI, mertua IA, tidak menyangka apa yang telah dilakukan IA terhadap anak kandungnya sendiri. LI hanya bisa tabah dan menyerahkan seluruhnya kepada pihak yang berwajib. Sementara mengenai apakah anaknya akan menceraikan menantunya itu, LI belum memikirkan hal tersebut dan saat ini fokus dengan apa cucunya saat ini.

\"Saat ini kami ingin mengembalikan kepercayaan cucu kami terlebih dahulu dan kasus ini telah kami serahkan kepihak yang berwajib dan silahkantanya langsung dengan Polsek Selebar,\" ujarnya.

IA (39), warga asli Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan yang bekerja sebagai petani kopi di kawasan Kabupaten Bengkulu Utara dibekuk anggota Polsek Selebar Kota Bengkulu, karena telah melakukan pemerkosaan terhadap anak kandungnya sendiri Kuncup (6) bukan nama sebenarnya, sebanyak 2 kali di rumahnya kawasan Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, Senin (12/7).(614)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: